Nyobain Trik Gokil Snowboarding, Snake Run

Dilihat 157 kali

Lo yang pernah ngejajal snowboarding atau minimal ngeliat di TV atau main game snowboarding pasti udah nggak asing sama salah satu trik dalam snowboarding bernama snake run. Trik yang satu ini keliatannya nggak sulit tapi buat nguasainnya lo butuh latian yang bener dan rajin.

Biar lo nggak salah latiannya, cek deh video yang ada di atas ini bro. Di video itu lo bisa dapet tips gimana nguasain trik snowboarding yang cukup gokil ini bro. Simak baik-baik tips yang dikasih tau ya bro kalo lo emang mau nguasain snake run. Kalo lo simak baik-baik dan praktekin dengan bener pasti nggak lama deh lo bisa nguasain snake run.

Tapi sebelum lo praktekkin tips yang ada video, ada beberapa hal yang harus lo lakuin dan berikut adalah beberapa di antaranya.

  1. Pake pakaian yang tepat. Karena lo bakal ngejajal snowboarding, lo harus pake pakaian yang bisa menjaga tubuh lo tetep hangat. Selain itu, pake juga sepatu khusus buat snowboard termasuk perlengkapan keamanan lainnya.
  2. Periksa semua perlengkapan yang bakal lo pake dan pastikan semua perlengkapan itu pas buat tubuh lo. Selain biar lebih nyaman, perlengkapan yang pas badan akan sulit terlepas saat lo menikmati snowboarding.
  3. Pake dudukan kaki. Dudukan kaki ini gunanya supaya kaki lo selalu berada di snowboard. Pastiin juga lo udah mengikatnya dengan baik dan benar ya bro.
  4. Pilih gaya yang lo mau. Selain bisa dimainin meluncur aja, snowboard juga bisa dipakai buat sesuatu yang lebih menantang dan memacu adrenalin. Tapi buat ngelakuinnya lo harus pake papan yang nggak sama.
  • Freeride (All Mountain). Papan ini adalah papan standar yang dipake buat main snowboarding di pegunungan bersalju.
  • Technical (Freestyle). Papan ini dipake buat melakukan berbagai trik dan gaya khas snowboarding. Papan ini sedikit lebih panjang dan lebih lebar kalo dibandingin papan biasa.
  • Carve (Alpine). Snowboard jenis punya ukuran papan lebih pajang namun lebih tipis kal dibanding jenis papan lainnya. Papan jenis ini biasanya dipake buat nurunin kawasan gunung salju dengan kecepatan yang tinggi.