Berjalan di Dalam Laut Sensasinya Apik, Bro!

Dilihat 144 kali

Kalo Bali jadi tujuan wisata Bro sekalian, ada tempat nih, yang pasti bikin Lo ketagihan dengan atraksinya yang gokil abis. Tempat yang kita maksud ini adalah Tanjung Benoa. Pasti kalian udah kenal dan familiar dengan nama ini. Tempat ini ga hanya indah, tapi Lo juga bisa coba berjalan di bawah laut disini.

Nama atraksinya adalah Seawalker. Bisa dibilang, ini adalah bentuk santai dari menyelam dan snorkeling. Meski dibilang santai, tapi Lo masih bisa rasakan sensasi ekstrim dan luar biasa. Kayak namanya, Bro pada dasarnya akan berjalan di bawah laut. Dan, ga pake pakaian dan peralatan selam yang biasa. Nggak perlu juga bawa tabung oksigen atau pakaian selam yang ketat-ketat itu. Lo masih bisa melakukan ini dengan pakaian biasa. Tapi, ya ga pakai pakaian lengkap juga, karena Lo mau nyebur ke dalam air. Pakai aja pakaian renang. Yang enak juga, Bro juga nggak perlu lisensi atau sertifikasi menyelam kalo mau coba Seawalker. Jadi bebas, bisa juga ngajak teman atau adik Bro sekalian buat coba atraksi ini.

Buat bernafas, Lo akan memakai alat yang mirip helm. Helm ini isinya udara dan ada kacanya di depannya. Jadi, bisa buat lihat pemandangan bawah laut. Yang enak, kalo pakai helm ini, kalian ga perlu pakai kacamata renang. Bahkan, wajah dan kepala Lo bisa tetep kering. Bro juga bisa tetep pakai kacamata biasa pas coba Seawalker ini.

Selain lihat-lihat pemandangan bawah laut, Bro juga bisa memberi makan ikan. Biasanya, makanan diberikan oleh pemandu dan Lo cuma perlu menyebarkan makanan ini di depan, dan ikan pasti berkumpul. Manteb abis.

Harganya lumayan mahal. Bro perlu bayar Rp. 450 ribu per orang buat 30 menit berjalan di bawah laut. Tapi, dibandingin dengan pengalaman dan petualangan seru yang Lo dapat dari Seawalker, harga ini ga terlalu mahal. Kalo Lo ada kenalan guide atau pemandu, mungkin aja bisa dapat harga yang lebih murah. Di Tanjung Benoa, Bro ga hanya bisa Seawalker aja. Tempat ini juga mantab buat Lo yang gemar Snorkeling atau diving.