Hotel-Hotel Ini Bakal Ngebuat Petualangan Lo Tak Terlupakan

Dilihat 44 kali

Hotel meruakan tempat berlabuhnya para petualang untuk beristirahat setelah perjalanan panjang atau perjalanan medan extreme. Apa jadinya apabila hotel menjadi salah satu destinasi petualangan pula? Pastinya bukan hotel biasa, hotel tersebut biasanya memiliki keunikan tersendiri. Berikut hotel- hotel yang terbilang unik.

Controversy Tram Inn, Belanda

Terletak di Hoogwoud, hotel ini memiliki tampilan seperti kereta api. Tidak hanya tampilannya, ternyata hotel ini di bangun dari  gerbong kereta yang diubah menjadi hotel. Uniknya lagi lokasinya terletak di tengah peternakan.

Ilustrasi Dalam hotel Controversy Tram Inn. Source

Cappadocia, Turki

Menginap di hotel ini akan membuat adrenalin lo sedikit berguncang, Hotel Cappadocia ini terletak di tebing Gunung Yunak Evleri, Turki. Hotel ini paling nggak punya 6 rumah gua, sebuah mansion Yunani bergaya abad ke-19 dan  30 kamar bergaya abad ke-5 dan ke-6. 

Ilustrasi Hotel Cappadocia. Source

Das Park Sewage Pipe Hotel, Austria

Sisi unik dari hotel ini adalah bentuk kamarnya menyerupai pipa saluran air yang berukuran besar. Bahan bangunan kamar- kamar tersebut terbuat dari beton dengan ukuran diameter 2 meter dan pajang 2,5 meter.

Ilustrasi Kamar Das Park Sewage Pipe Hotel. Source

Sala Silvermine, Swedia

Terletak di bawah tanah dengan kedalaman hingga 155 meter, konon hotel ini dulunya merupakan tambang terbesar di Swedia. Hotel ini cocok untuk orang-orang yang sedang ingin menyepi.

Ilustrasi Restoran Di Sala Sivermine. Source

Sun Cruise Hotel, Korea Selatan 

Seperti kapal pesiar yang terdampar, begitulah bentuk Sun Cruise Hotel. Di bangun pada 2002 dengan ukuran panjang sekitar 65 meter dan tinggi 45 meter. Berat hotel ini mencapai 30.000 ton.

Ilustrasi Sun Cruise Hotel. Source

Featured Image

Sumber