#IDARE Realisasi Dari Mimpi Adalah Awal Dari Perjuangan Selanjutnya

Dilihat 103 kali

Saat ini kehidupan sudah semakin canggih. Hal ini membuka peluang bagi kita untuk lebih maju. Sayangnya, nggak semua orang mampu dan mau melakukan hal tersebut karena nggak memiliki impian. Sebagian lagi ada orang yang sudah menyerah sebelum menjalani mimpinya. 

Menyerah sebelum berjuang demi mewujudkan mimpi adalah kekalahan yang sesungguhnya. 

Mimpi adalah perjuangan, milik sendiri, berbuah dari hasil kerja keras. Berjalanlah mandiri untuk menentukan mimpi-mimpi yang ingin dicapai di kehidupan ini.

Mimpi harus direncanakan agar tak kehilangan arah. Source

Merealisasikan mimpi memang nggak semudah seperti yang dibayangkan, karena untuk merealisasikannya dibutuhkan mental yang tahan banting. Hiduplah dengan mindset yang selalu optimis, niscaya bakal membantu diri lo untuk melihat segala situasi dan kondisi dengan indah dan sempurna.

Untuk berkembang dan merealisasikannya lo harus berani melangkah keluar dari zona nyaman. Karena mimpi-mimpi yang ingin lo raih ada di luar zona nyaman. Keberanian dan tenaga serta mental yang kokoh sangat dibutuhkan bro, konsistensi akan membuahkan hasil yang manis kok.

Untuk meraih mimpi dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Source

Sebagai seorang manusia normal tentunya akan banyak menghadapi segala persoalan, dan segala persoalan itu timbul karena kurangnya bersyukur. Bersukur adalah hal yang penting supaya lo mampu mendapat kekuatan untuk merealisasikan mimpi.

Setelah perjuangan Pada akhirnya mimpi lo akan terealisasi, dan ingat, dengan terealisasinya mimpi lo bukan berarti ini akhir dari perjuangan lo, namun justru ini lah awal dari perjuangan lo.

Proses tak akan membohongi hasil, berjuanglah. Source

Ilmu perjuangan lo yang telah lo tempuh, hendaknya dibagikan kepada yang membutuhkan, jadilah seorang influencer sekaligus motivator bagi mereka yang butuh dorongan untuk menggapai mimpinya.

Perjuangan setelah mimpi tercapai adalah keberanian untuk menginspirasi banyak orang atas apa yang telah lo lakukan. 

Featured Image

Sumber