Jika Lo Tahan Dingin, Coba Berpetualang di Perairan Antarktika Dong!

Dilihat 375 kali

Alright kembali lagi dengan sebuah artikel tentang Antarktika. Well, kali ini kita akan membahas tentang petualangan seru di perairan Antarktika. Seperti yang sudah kita tahu, Antarktika merupakan daerah paling dingin di Bumi kita tercinta ini. Kalo dibilang lebay, daratan di sini nih 102% berwarna putih. Salju semua saking dinginnya, bro. Suhu di sana aja bisa mencapai minus 89 derajat Celcius. Kebayangkan dinginnya gimana? Tetapi bagi para pecinta Extreme Adventure, dingin merupakan sebuah rintangan yang wajib diatasi. Jangan sampe dingin menghalangi kita, bro.

Mungkin kalimat terakhir dari paragraf di atas merupakan sesuatu yang menjadi motivasi bagi para petualang yang melakukan petualangan ekstremnya di Antarktika. Mereka rela menerobos dinginnya Antarktika untuk melakukan petualangan gokilnya. Salah satu petualangan ekstrem yang cukup menggugah hati adalah melakukan melakukan kayak di perairan Antarktika. Dinginnya air dan udara di sana merupakan yang wajib ditaklukan demi keperluan petualangan. Pasti sangat menyenangkan dan cukup ekstrem jika melakukan petualang dengan kayak di perairan Antarktka.

Medan air yang memiliki banyak es yang berserakan, menjadi daya tarik sendiri. Keindahan es yang mebuat kita terpaku malah menyajikan rintangan tersendiri ketika melakukan kayak di sana. Kita harus menghindari es yang berserakan di sana sambil memandangi keindahan es dan glasier di sana. Sangat menarik, bukan? Pokoknya kita harus menjaga keseimbangan dan konsentrasi di sana. Karena ga lucu banget kalo lo jatoh dari kayak. Bakalan susah naik lagi. Pasti kayak lo basah dan licin karena kena air, lalu lo pasti terburu-buru untuk menaikinya karena dinginnya air, namun karena licin lo akan susah banget untuk naik lagi. Jadi memang, lo harus berhati-hati di sana. Bonus dari melakukan petualangan di sana adalah para hewan yang menghuni Antarktika. Di sana lo bisa menemui singa laut, pinguin, burung-burung yang lain, dan bahkan jika lo beruntung lo bisa bertemu ikan paus. Pokoknya ajib banget deh di sana, walaupun dingin namun serunya ga ada tara.

Jika lo mau melakukan petualangan di sana, satu yang pasti, lo harus menyediakan biaya yang cukup, bisa melakukan kayak, dan yang utama lo harus tahan dingin. Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, dipastikan petualangan lo di sana akan menjadi indah.