Kenali Bro! Jonathan "Mom Im Fine" Quinonez

Dilihat 69 kali

Para petualang memiliki berbagai 'background' di tempat asalnya masing-masing, ada yang bekerja, ada yang bekerja sambil berpetualang, dan bahkan ada yang berpetualang saja. Setiap latar belakang yang dimiliki para petualang tentunya memiliki resiko masing-masing. Seperti petualang yang satu ini, Jonathan Quinonez.

Ilustrasi Jonathan Quinonez. Source

Jonathan Quinonez merupakan seorang petualang yang berasal dari Brussel, Belgia berumur 27 tahun . Di tempat asalnya, ia bekerja sebagai konsultan dan model. Ia pun menjual mobilnya dan meninggalkan pekerjaannya demi berpetualang keliling dunia.

Hal yang unik dari orang ini adalah ia selalu berpose dengan tulisan "Mom, I'm Fine" di setiap fotonya yang diunggah diakun instagramnya (@momimfine). Hal ini merupakan caranya untuk memberi tahu ibunya bahwa ia baik-baik saja selama melakukan petualangan keliling dunia.

“Terakhir aku bertemu ibuku empat bulan yang lalu. Dia begitu sedih karena aku akan traveling ke asia yang memakan waktu cukup lama. Karena Natal merupakan hari terpenting untuknya, maka aku memutuskan untuk memberinya kejutan,” ungkap Jonathan di akun instagramnya.

Ilustrasi Jonathan Quinonez. Source

Kini ia telah melintasi berbagai negara seperti Indonesia, Vietnam, Colombia, Argentina,dan Italia. Ia pun berniat untuk melanjutkan petualangannya menuju Benua Afrika. 

Mengambil keputusan tentu ada resikonya. Keberanianlah yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan, apalagi dengan resiko yang besar. Jangan pernah takut apabila lo yakin keputusan lo benar bro!

Featured Image

Sumber