Pembalap Muda Mengangkat Trofi Kejuaraan Speed Offroad 2017

Dilihat 178 kali

Buat lo pecinta offroad, pastinya sudah sering mendengar kabar Kejurnas Speed Offroad 2017. Ya, Kejurnas Offroad 2017 seri ke-4 kali ini diselenggarakan di Sirkuit Paramount Land, Serpong-Banten yang di selenggarakan pada tanggal 7- 8 Oktober 2017. Lokasinya tidak jauh bro dari pusat kota Tangerang dan Jakarta.

Ilustrasi Kejuaraan Speed Offroad. Source

Berbeda dengan sebelumnya, yang disuguhi dengan trek tanah berlumpur saat putaran ketiga di Tasikmalaya, kali ini para pembalap disuguhi medan tanah kering yang menjadi tantangan para pembalap. Sirkuit ini pun sudah beberapa kali di pakai untuk kejuaraan nasional. "Yang menarik, kami berencana memakai sirkuit Paramount land dengan sistem balik arah. Tempat yang selama ini untuk start dipakai finish dan sebaliknya. Pasti seru dong" ungkap Rifat Sungkar tentang Sirkuit Paramount Land dan rencana kejuaraan berikutnya yang di lansir di mobilina.com

Seru banget bro! dataran tanah yang keras menjadi partisipan dalam drama balapan kali ini. trek yang menjulang menjadi makanan empuk para pembalap untuk melompat berkendara si kuda besi. Kejuaraan ini di mulai dari pukul 07.00 pagi hingga sore bro. Yang serunya, saat memulai balapan, para pembalap akan di hadapkan dengan pembalap lainnya di trek sebelah. Terkesan ada persaingan satu lawan satu saat balapan. Tidak jarang juga pembalap mengalami masalah saat berkendara. 

Aksi Para Pembalap Di Kejuaraan Speed Offroad. 

Suasana Paddock Saat kejuaraan. 

Yang menjadi pemenang putaran kali ini adalah Jhoni dari JRT, pembalap yang berasal dari Banjarmasin berhasil mengalahkan Rifat Sungkar yang meraih juara ke-2 dan Andi Baihaqi yang meraih juara ke-3. Selamat untuk Jhoni! dan semoga sukses untuk putaran berikutnya.

Jhoni Melakukan Convoy Setelah Juara. 


Para Juara Naik ke Podium. 

Gimana bro? seru banget menyaksikan mesin mesin monster yang berlari saling mengejar. Jangan sampai terlewatkan bro putaran berikutnya! Putaran berikutnya akan diselenggarakan di Jawa Timur pada tanggal 21- 22 Oktober 2017.

Sampai jumpa diputaran berikutnya bro!