Seperti Ini Serunya Ajang Volcom Totally Crustaceous Tour 2015 di Pulau Dewata

Dilihat 302 kali

Ajang Volcom Totally Crustaceous Tour 2015 digelar untuk mendukung komunitas surfing lokal dan memberikan kesempatan pada semua surfer muda untuk bisa bertanding di kompetisi surfing. Ajang yang digelar di pulau dewata Bali ini terdiri dari tiga seri. Dua seri awal yaitu Volcom’s Totally Crustaceous Tour Geckofish, Sanur dan Volcom Totally Crustaceous Tour Grillfish, Pecatu.

Diikuti oleh peselacar muda berbakat, membuat dua seri awal ajang Volcom Totally Crustaceous Tour 2015 yang digelar di pulau dewata ini terasa sangat menengangkan. Persaingan ketat antar surfer di ajang ini sangat ketat dan mereka saling menyisihkan satu sama lannya.

Dari sekian banyak surfer yang bersaing di dua seri awal Volcom Totally Crustaceous Tour 2015, akhirnya terpilih 80 finalis yang akan bersaing di seri terakhir di Kuta, tepatnya di Pantai Halfway. Babak final Volcom Totally Crustaceous Tour 2015 digelar di Kuta digelar setelah matahari terbit.

Selain cuaca yang mendukung, ombak yang ada di pantai Halfway Kuta juga cukup baik dan membuat ajang final Volcom Totally Crustaceous Tour 2015 ini menjadi berjalan mulus. Dengan ombak yang baik, para surfer menjadi bisa mempertunjukkan kemampuan terbaiknya.

Tidak cuma ramai oleh para peserta yang bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik dalam ajang Volcom Totally Crustaceous Tour 2015 tersebut, para penonton ajang ini juga ramai bersorak mendukung surfer andalannya. Penasaran siapa saja pemenang dalam babak final ajang Volcom’s Totally Crustaceous Tour 2015? Berikut adalah daftar para pemenanangnya.

PRO AM 1. Mega Artana 2. I Kadek Koko Misua Antara 3. Tommy Sobri - 9.30 4. I Komang Sastrawan Air Show 1. Darma Yasa 2. Rio Waida 3. Made Adi Putra 4. Darma Putra Girl 1. Hayana Iguchi 2. Dhea Natasya 3. Cinta Hansel 4. Summa Longbottom 16 & Under 1. Raju Sena 2. Made Tedi 3. Rio Waida 4. Ivan Sudena 13 & Under 1. Dhani Widianto 2. Kian Martin 3. Shu Kamiya Yasa 4. Karlitos