Simak Bro! Ganasnya Trek Extreme Indonesia Offroad Expedition

Dilihat 135 kali

Ajang Indonesia Offroad Expedition Celebes 2017 akan di adakan di Sulawesi. Acara ini tengah diikuti oleh 87 kendaraan offroad pada 7- 21 Oktober 2017. Treknya di mulai dari Kendari, Sulawesi Tenggara, hingga Makassar, Sulawesi Selatan dengan panjang perjalanan 1.500 Km dan ditempuh dengan waktu 15 hari.

Puluhan Kendaraan Bersiap Untuk Mengikuti Kompetisi. Source

"Dalam IOX Celebes 2017, para peserta akan diuji kemampuan fisik, mental dan kendaraannya untuk menembus rute-rute ekstrim di Provinsi SulawesiTenggara dan Sulawesi Selatan sekaligus menikmati wisata alam dan budayanya yang indah," ungkap Sri Hascaryo selaku Ketua Klub Indonesia Expedition (IOX) yang di lansir di liputan 6.

Selama ajang balapan berlangsung para pembalap tidak hanya di suguhi medan extreme, akan tetapi spot-spot indah seperti Tana Toraja atau Danau Matano. Sudah jelas sebagian besar trek akan menguji kemampuan dan kesabaran para pembalap. Trek Raota- Rante Angin akan menjadi trek yang paling sulit, dan membutuhkan waktu 7 hari dan 7 malam untuk keluar dari trek tersebut, menurut Firzal Muzaffar, selaku ketua panitia IOX Celebes 2017.

Salah Satu Pembalap Sedang Berusaha Melewati Rintangan. Source

Untuk memastikan kesiapan para peserta, para panitia sudah menyiapkan coaching clinic dan pemeriksaan kendaraan untuk memastikan spesifikasi sudah memenuhi persyaratan. Buat lo pecinta mesin penggaruk tanah, tunggu apalagi bro? Siapkan diri lo untuk kejuaraan offroad selanjutnya, sudah saatnya menguji nyali lo!

Featured Image

Sumber