Ternyata Laki-Laki Nggak Bisa Lepas Dari Petualangan

Dilihat 109 kali

Namanya laki-laki pasti selalu punya jiwa petualang, walaupun pasti kadarnya berbeda-beda. Petualangan adalah bagian dari dunia lelaki, dinikmati sah-sah saja asal tahu kapan waktunya untung berhenti. Sejak kecil, anak laki-laki pada umumnya identik dengan kata 'bandel', suka dengan permainan yang mengandung resiko, berlarian berkeringat. Dimulai dari sini lah biasanya lelaki mengawali petualangannya dan akan terus berkelanjutan selama hidupnya.

Pada umumnya, semua lelaki akan cenderung ingin terus bermain-main dengan kehidupannya, alias bawaannya selalu ingin nongkrong dan sebagainya. Ini dia maksudnya, yaitu laki-laki harus tahu membatasi ego untuk terus bermain, kalau nggak hidup lo bakal sia-sia dan nggak ada maknanya. Maka dari itu laki-laki biasanya selalu ingin mencoba banyak hal secara terus menerus. Jiwa petualang seperti ini membuat laki-laki menjadi sosok yang kuat dari dalam maupun dari luar.

Sumber Foto : instagram.com/vndrlesnussa

Dari hampir setiap hal yang laki-laki  lakukan dari situ lah ia belajar karena jiwa petualangnya memang nggak bakal berhenti sebelum ada sesuatu yang membuatnya sadar secara penuh. Dari setiap hal yang dialami, para laki-laki menjadi lebih santun dan bijak untuk mengontrol egonya. Dari situ ia belajar untuk tetap setia menetap di satu hati yang dicintai.

Lelaki yang bijaksana selalu tahu kapan waktunya ia harus berhenti dan memperbaiki diri. Setiap petualangan pasti ada ujungnya, maka pulang lah ketika tanggung jawab sedang memanggil lo, entah dari perkuliahan (Mulai sadar sejak dini), pekerjaan, hingga keluarga bagi yang sudah berkeluarga. 

Pada intinya adalah setiap lelaki petualang harus tahu batasan untuk pulang ke tempat yang seharusnya ia kembali. Jangan keasyikan 'berpetualang', jadi lah laki-laki yang berkomitmen, kuat, dan bertujuan hidup.

Sumber Foto : whytoread.com

Referensi Artikel : hipwee.com