Road To Outfest II Surabaya Part 2 - Nikmati Nusantara Ala Rahung Nasution!

Dilihat 3173 kali

Bertepatan pada Hari terakhir nya Indonesia Outdoor Festival Surabaya 13 November 2016, Superadventure ikut mengisi acara dengan mempersembahkan contributor yang keren bro! Nah Salah satu ini adalah contributor yang sukanya Nguliner dan Ngiterin Indonesia.

Buat Lo yang ngaku ikut ramein acara Indonesia Outdoor Festival Surabaya 2016 kemarin, Lo pasti tau kan Rahung Nasution siapa? Yoi. Rahung Nasution adalah Pecinta Kuliner dan juga Penggemar Budaya Indonesia. Petualang yang mempunyai selogan “Pelancong Sosial dan Koki Gadungan” ini sangat suka dengan kuliner yang unik dan beda bro! Lo mau jajal trip bareng Rahung? Dijamin Gak akan kelaperan!

road-to-outfest-ii-surabaya-part-2-nikmati-nusantara-ala-rahung-nasution2

Rahung Nasution adalah salah satu contributor di superadventure, yang berfokus pada petualangan foodventure dan juga budaya Indonesia. Banyak pengalaman yang sudah di dapatkan oleh rahung, Mulai dari menjamah nusantara dan juga mencoba berbagai tradisi budaya di sudut indonesia. Saat berlangsungnya acara Indonesia Outdoor Festival Surabaya kemarin, Rahung Nasution ikut meramaikan acara ini, Buat Lo yang belum nyimak Superadventure on stage Indonesia Outdoor Festival kemarin? Jangan Bingung bro, Lo bisa pantengin sedikit history dari Rahung disini.

road-to-outfest-ii-surabaya-part-2-nikmati-nusantara-ala-rahung-nasution3

Rahung menceritakan banyak pengalaman yang di dapatnya bro! dia berbagi soal apa yang didapatkan dari sebuah petualangan, sebuah tradisi yang ada di berbagai penjuru daerah di Indonesia yang harus kita ketahui, bahwa sebuah tradisi yang di temukan adalah sebuah pengalaman yang tidak akan ditemukan di tempat lain, dan bisa di sebut sebagai pengalaman yang berharga dan tak terlupakan.

Banyak pengetahuan bro yang didapat dari rahung ini, Rahung memberikan pengalaman buat kita, bahwa Indonesia itu kaya akan budaya dan juga bahan, serta rempah-rempah yang semuanya bisa diolah menjadi bahan makanan. Hal apapun yang kita dapatkan disetiap perjalanan, kita pasti menemukan suatu kekayaan Indonesia yang belum diketahui oleh banyak orang.

Pecinta kuliner di Indonesia mungkin banyak, Tetapi tidak dengan Pecinta Kuliner ekstrim seperti petualang yang satu ini, Hal nya sebuah perjalanan banyak yang bisa kita ambil pelajaran baiknya dan juga tidak lupa kita tetap menjaga kelestarianya.