Xiaomi Yi, Action Camera Saingan Berat GoPro dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Dilihat 613 kali

Saat ini, berpetualang akan terasa kurang lengkap kalau tidak bawa action camera yang selama ini didominasi oleh GoPro Hero. Tapi tampaknya dominasi tersebut tidak akan berlangsung lama karena sekarang juga sudah hadir action camera dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang jauh lebih murah dari GoPro, yaitu Xiaomi Yi.

Di negara kita, action camera Xiaomi Yi dijual hanya sekitar 2 jutaan rupiah. Bandingkan dengan GoPro yang harganya lebih dari 3 juta rupiah. Action camera besutan pabrikan asal Cina, Xiaomi, ini hadir dalam dua warna pilihan, putih dan kuning, dan sudah dilengkapi dengan selfie monopod yang diberikan secara cuma-cuma kepada pembelinya.

Action Camera

Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, action kamera ini mampu merekam video 1080p 60 frame per detik/video full HD 30 frame per detik dengan kamera 16MP yang sudah dilengkapi dengan sensor gambar Exmor R BSI CMOS besutan pabrikan Sony.

Sama dengan action-action camera pada umumnya, Xiaomi Yi juga tahan air dan bisa kamu gunakan di dalam air sampai kedalaman air 40 meter. Bagaimana? Tergoda membeli action camera yang tidak kalah canggih dengan GoPro Hero ini?